manfaat daun sirih untuk infeksi saluran kencing

manfaat daun sirih untuk infeksi saluran kencing Hal ini juga menunjukkan efek antijamur pasca diperpanjang untuk spesies Candida dan penindasan munculnya mutan. Hasil menunjukkan agen antijamur yang potensial untuk aplikasi topikal, serta obat kumur untuk infeksi candida mulut. (35)

• Antimikroba / antioksidan / Anti-hemolitik Aktivitas: Sebuah studi dari ekstrak daun menunjukkan aktivitas anti-hemolitik antibakteri, antioksidan, dan. Molekul bioaktif untuk aktivitas antibakteri diduga menjadi sterol, yang diperoleh dalam jumlah besar. Kegiatan antioksidan dan antihemolytic dikaitkan dengan konsentrasi tinggi dan aktivitas gabungan flavonoid dan polifenol. (37)

• Anticholesterolemic / Eugenol: Studi mengevaluasi sifat antihiperkolesterolemia dan antioksidan dari ekstrak etanol Piper betle dan konstituen aktif, eugenol, di hiperkolesterolemia eksperimental pada tikus Wistar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eugenol memiliki sifat antihiperkolesterolemia. (38)
• Tumor Hambat Efek / Melanoma: Studi ekstrak hydroalcoholic daun menunjukkan tumor efek penghambatan pada melanoma tikus ditransplantasikan, dengan menunda pertumbuhan tumor dan memperpanjang waktu hidup berarti. (39)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply