manfaat daun sirih tuk mata

manfaat daun sirih tuk mata 3. luka bakar Mengatasi
Menurut Kesehatan Kecantikan Tips, daun sirih juga dapat digunakan untuk mengatasi luka bakar ringan. Anda hanya dapat mengambil beberapa daun sirih segar. Cuci bersih lalu remas-remas. Setelah itu tambahkan madu organik sedikit dan menempel pada kuIit yang mengalami luka bakar. Daun sirih dan madu akan bekerja untuk menenangkan rasa sakit akibat luka bakar dan meminimalkan peradangan.

4. bau badan Mencegah
Kalau yang satu ini Anda mungkin sudah sering mendengarnya. Tentu saja, daun sirih juga dapat digunakan untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap. Aroma harum daun sirih tajam akan meminimalkan aroma kurang sedap. Selain itu, sifat anti-bakteri dalam daun sirih akan membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan bau badan. baju seragam kerja

Itu empat manfaat utama daun sirih untuk kecantikan wanita. semoga sukses

Daun sirih merupakan salah satu herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Daun sirih mengandung zat antiseptik pada seluruh bagian daunnya. Daun ini banyak digunakan untuk mengobati mimisan, mata merah, debit, membuat suara keras, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi. Khasiat daun sirih secara luas dikenal dan telah terbukti secara klinis oleh banyak ahli kesehatan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply