cara memutihkan kulit dengan alami

cara memutihkan kulit dengan alami Carilah orang-orang dengan SPF 15-30. Ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari. Tetapi jika Anda memukul pantai atau keluar rumah sepanjang hari, Anda seharusnya serius mempertimbangkan menerapkan tabir surya dengan SPF lebih dari 30.

Ini adalah hal-hal yang harus dimasukkan dalam krim perawatan kulit pemutih yang Anda gunakan. Anda juga mungkin ingin mencari bahan-bahan yang tidak hanya akan meringankan kulit tetapi juga akan meningkatkan fungsi inti itu seperti regenerasi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin biasanya rusak oleh sinar UV yang berbahaya dari matahari.

Obsesi dengan produk yang dapat memutihkan kulit masih terlihat saat ini. Lemparan penjualan berbagai produk pemutih kulit masih meroket. Hal ini karena ide umum tentang kulit putih. Untuk sebagian besar dari kita, memiliki kulit putih sama saja dengan menjadi indah.

Tapi produk merendahkan yang seharusnya memutihkan kulit mungkin membawa Anda lebih dekat dengan banyak penyakit kulit yang melemahkan seperti kanker kulit. Sebenarnya ada beberapa produk yang disetujui FDA non dijual di pasar yang dapat membahayakan kesehatan dermis Anda. Anda mungkin melihat efek sekarang tapi efek jangka panjang tidak kita bisa mengirim Anda berjalan ke arah yang berbeda jika Anda tahu seberapa buruk itu bisa merugikan Anda

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply