cara memutihkan kaki dan tangan dengan jeruk nipis

cara memutihkan kaki dan tangan dengan jeruk nipis Good luck dan selamat maju. :)

Maria
bintik gelap di kaki saya
oleh: irish_qt05

hi punya masalah yang sama dengan saya sudah mencoba begitu banyak produk pemutih kulit di pasar, tetapi tidak ada hasil sama sekali. saya punya bintik-bintik gelap pada kaki saya disebabkan oleh serangga menggigit dan mencakar saya ingin mencoba produk Anda, mohon jangan email saya tentang produk Anda yang dapat saya gunakan. menjanjikan Anda bahwa ia bekerja selama sebulan, apakah Anda benar-benar yakin dari mereka apakah Anda memiliki jaminan bahwa ia akan bekerja .. silahkan email saya asap daftar produk yang saya dapat menggunakan .. terima kasih hope u akan membantu saya tentang kekhawatiran saya.

Jawaban:

Hi Irish_qt05, kami tidak pernah menjanjikan hasil, tetapi hanya menawarkan jaminan uang kembali 30-hari, karena hasil tergantung pada sensitivitas kulit Anda. Pencerah kulit juga merupakan trial and error saga sama seperti perawatan kulit lainnya.

Mengapa Anda tidak mencoba Dermaline Papaya Kojic Sabun dan Whitening Lotion untuk tujuan Anda? :)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply