khasiat daun sirih merah bagi mata

khasiat daun sirih merah bagi mata Sampai saat ini penggunaan sirih merah sebagai tanaman obat telah noinformation berhubungan dengan efek samping mengambil tanaman ini sebagai obat, tapi untuk mencegah hal-hal yang tidak ingin betelis merah tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil, menyusui dan anak di bawah 7 tahun.

Sirih merah adalah jenis yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tanaman ini telah lama dikenal di lingkungan terbatas Kraton obat ampuh untuk raja dan keluarga mereka dan anggota lain dari pengadilan. Banyak penyakit kronis sembuh dengan pengobatan ini sirih merah, insya Allah. Sirih merah kini hadir tidak hanya sebagai tanaman hias, tetapi juga tanaman obat tradisional diabetes (diabetes mellitus - DM).

Masyarakat Sleman, Yogyakarta khususnya, telah memanfaatkan sifat daun sirih merah adalah keturunan. Secara empiris, selain diabetes, daun sirih merah sering digunakan sebagai pengobatan alternatif wasir, radang, kanker, asam urat, hipertensi (darah curam), hepatitis, kelelahan dan bisul.


This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply