cara memutihkan kulit dengan instan

cara memutihkan kulit dengan instan 1. Whitening produk perawatan kulit dapat mengurangi sekresi sebum, sehingga meminimalkan kemungkinan pigmentasi dan mendapatkan noda. Memilih orang-orang dengan ekstrak licorice untuk pencegahan jangka panjang terhadap penggelapan kulit.

2. perawatan Whitening membantu mencegah sinar ultraviolet dari menyerang kulit Anda. Sinar UV menyebabkan kulit Anda usia lebih cepat dan dapat merusak elastisitas. Pilih pelembab whitening dengan SPF 15 dan di atas.

3. Produk Pemutih mengandung banyak vitamin C dan E (yang memberikan kelembaban pada kulit Anda dan mencegah melanin dari pembentukan); dan AHA dan BHA (asam yang membantu untuk mengangkat sel kulit mati).

Tepat Mereka kesalahan!

Blunder 1: The bekas jerawat jelek dan bintik-bintik hitam pada kulit saya akan disorot jika saya memiliki warna kulit yang lebih adil. Aku harus melewati proses pemutihan. Kebenaran:

Whitening perawatan kulit mengekang pembentukan melanin dan mempromosikan pembaharuan sel kulit, sehingga meningkatkan bekas jerawat lama Anda atau bintik-bintik gelap yang akan diganti dengan kulit baru dan sehat - semua lebih bagi orang-orang dengan noda kulit!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply