cara memutihkan kulit habis berenang

cara memutihkan kulit habis berenang Lapisan kulit yang aktif. Lapisan terluar dari sel terus peluruhan dari, tanpa menggunakan exfoliant. Lapisan yang lebih dalam terus-menerus memproduksi sel-sel baru untuk menggantikan mereka. Tapi, seperti halnya proses biologis lainnya, reproduksi sel melambat dengan usia. Krim protein pertama kali diformulasikan untuk melawan dan menunda mempengaruhi waktu memiliki penampilan kami.

Ekstrak akar tidak awalnya dikembangkan untuk digunakan dalam pemutih kulit lotion, baik. Krim yang mengandung ekstrak dikembangkan untuk meringankan iritasi yang disebabkan oleh dermatitis, reaksi alergi, sengatan lebah atau cedera lainnya.

Perusahaan yang telah merancang kulit paling aman dan cepat bertindak whitening cream melakukannya setelah hati-hati meneliti produk yang saat ini tersedia dan alternatif alami terbaik di dunia. Ekstrak dari Cyperus rotundus, misalnya, pertama kali diproduksi oleh sebuah perusahaan Jerman. Proses dipatenkan yang memungkinkan untuk ekstraksi protein dari bulu domba, tanpa merusak aktivitas, dikembangkan di Selandia Baru.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply