cara memutihkan kulit tangan secara alami

cara memutihkan kulit tangan secara alami - Sebuah biasa menggunakan air kelapa segar di tangan dan wajah yang dikenal sangat efektif dalam menyingkirkan cokelat serta membuat kulit kenyal dan lembut.

- Aloe Vera gel adalah obat yang sangat baik untuk merawat kulit cokelat gelap. Ini akan meringankan kulit hanya dalam seminggu, jika diterapkan sehari-hari untuk daerah yang terkena. Namun, lidah buaya memiliki sifat membuat fotosintesis kulit Anda dan dapat gelap itu jika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari tanpa tabir surya lotion. Karena itu, penting untuk diingat untuk menggunakan tabir surya setiap kali Anda pergi keluar.

- Sebuah krim dengan bagian yang sama dari susu bubuk, jus lemon, madu dan minyak almond dapat diterapkan dan biarkan selama 20 menit. Ini akan membantu meringankan tan Anda. Anda dapat menyimpan ini selama sekitar satu minggu dan menggunakannya tiga kali sehari untuk hasil terbaik.

- Oleskan pasta dibuat dengan bubuk kunyit dan air jeruk nipis tiga kali seminggu. Ini akan meringankan warna kulit jauh dan menghapus tan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply