Cara Merawat Kulit wajah sensitif secara alami

Cara Merawat Kulit wajah sensitif secara alami Anda juga mungkin mengalami terkelupas, merah atau jerawat kulit, jerawat atau bintik-bintik dan garis-garis yang lebih buruk sebagai usia Anda. Beberapa produk makanan dan zat juga dapat menyebabkan iritasi kulit seperti paprika, kafein, alkohol, dan kacang. Ini dapat menyebabkan vasodilatasi, gatal-gatal kulit dan benjolan.

Tindakan Pencegahan

Perawatan kulit yang efektif sensitif akan menekankan pendekatan preventif untuk menghindari potensi ancaman dan masalah kesehatan. Orang mungkin mengembangkan kepekaan dengan bertambahnya usia mereka atau melalui kecenderungan genetik. Produk kulit sensitif yang tersedia yang Anda dapat dengan cepat menerapkan harus kulit Anda mulai menunjukkan tanda-tanda iritasi. Menggunakan produk seperti pelembab yang hanya berisi bahan-bahan alami atau bio-ceramides. Bahan kimia dan bahan tambahan lainnya dalam item komersial murah dapat memperburuk iritasi.

Batasi ekspos terhadap faktor lingkungan yang mengiritasi kulit Anda. Memakai topi pinggiran lebar atau membawa payung untuk menjauh dari sinar matahari langsung. Pakailah sarung tangan ketika melakukan kegiatan seperti mencuci piring, berkebun atau bermain dengan hewan peliharaan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply