diet pisang cepat langsing

diet pisang cepat langsing Anda mengkonsumsi sekitar 3.300 kalori sehari - lebih jumlah kebanyakan orang dewasa harus mendapatkan. Selain itu, menyangkal tubuh Anda setiap nutrisi tidak terkandung dalam pisang: Aisling Pigott, juru bicara British Dietetic Association, mencatat menurut Daily Mail bahwa diet tidak memiliki sumber vitamin B12, sangat sedikit kalsium dan zat besi, tidak ada unsur kontrol porsi , dan kadar gula tinggi bukan kepalang.

Hal ini juga mempromosikan hubungan yang sehat dengan makanan, seperti kata ahli diet terdaftar Keri Glassman ke Cosmo; dan terakhir, penelitian telah menunjukkan bahwa diet kecelakaan (yang, mari kita hadapi itu, adalah apa diet pisang ini) tidak bekerja. Mereka mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda, dan banyak waktu, mereka akhirnya menghasilkan pertambahan berat badan, daripada rugi.

Meskipun tidak ada bukti bahwa setiap diet seseorang fad bekerja lebih baik daripada yang lain, apa yang kita tahu adalah ini: Semakin dekat makanan yang kita konsumsi adalah bentuk itu ditemukan di alam, yang sehat itu. Itu berarti menghindari makanan olahan, dan itu berarti makan sebagian besar tanaman.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply