cara mengecilkan paha kaki dan betis

cara mengecilkan paha kaki dan betis Mulailah dengan dumbel di tangan dari posisi berdiri. Hadapi telapak tangan Anda ke dalam dan menjaga tubuh bagian atas Anda tegak lurus ke tanah. Mengambil langkah maju, mendarat dengan tumit Anda dan kemudian jari kaki. Celupkan ke bawah dengan menekuk di lutut dan menjaga lengan Anda lurus ke bawah di sisi Anda. Kemudian, melenturkan pada lutut dan mengambil langkah maju. Menggunakan media untuk dumbbells berat dan melakukan lima sampai 10 pengulangan dalam satu set.
Single Leg Calf Meningkatkan

Otot betis disebut gastrocnemius dan terdiri dari kepala otot luar dan dalam. Jika Anda memiliki kaki kurus, Anda harus berkonsentrasi pada latihan kaki tunggal yang cepat memperkuat dan mengembangkan kedua sisi otot betis. Anda dapat melakukan kaki betis kenaikan gaji tunggal dengan dumbbells di rumah atau di gym.

Ambil dumbbell berat di tangan kanan dan berdiri di atas panggung dengan kaki kanan Anda; hanya 4 atau 5 inci dari lantai yang akan dilakukan. Gunakan lengan Anda gratis untuk keseimbangan. Berdiri pada bola kaki Anda, di atas lengkungan dan di bawah jari-jari kaki. Angkat kaki kiri sedikit di atas tanah dengan menekuk di lutut. Sekarang, melenturkan betis dan berdiri di atas jari-jari kaki. Melepaskan ketegangan perlahan dan kembali pergelangan kaki Anda kembali ke ekstensi penuh. Ulangi latihan ini delapan sampai 12 kali dan bergantian antara kaki.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply