cara mengecilkan perut tanpa menguruskan badan

cara mengecilkan perut tanpa menguruskan badan Berikut adalah daftar latihan kehilangan lemak perut yang mudah untuk dilakukan:

Bersepeda Kaki di Air

Berbaring di punggung Anda. Sebaiknya pada matras. Angkat kaki Anda dan mulai bersepeda seperti Anda berada di sepeda. Sekarang mulai dengan 3 set 60 detik. Kemudian mencoba untuk mendorong diri sendiri dengan satu menit setiap dua hari. Tujuan Anda adalah untuk mencapai 3 set 5 menit untuk pembakaran lemak secara maksimal.

Berlutut push-Ups

Jika Anda pernah melakukan push-up biasa, Anda tidak mereka sulit. Kita akan melakukan veriosn dimodifikasi dari mereka yang masih melakukan pekerjaan yang besar bekerja otot-otot dada yang besar. Masuk ke posisi biasa push-up. Kemudian, drop kedua lutut ke lantai dan menjaga mereka di sana saat Anda melakukan push-up. Cobalah melakukan 3 set sepuluh. Seiring waktu, Anda harus melakukan 3 set 15.

Jogging di Lingkaran Kecil

Gambar lingkaran di lantai itu sekitar 5 meter dengan diameter. Anda akan joging searah jarum jam selama 3 detik kemudian berlawanan arah jarum jam selama 3 detik. Tapi di sini kuncinya, Anda harus memilih satu tempat di dinding dan melihatnya sepanjang waktu. Jadi, di satu putaran lingkaran, Anda akan joging depan samping, dan belakang untuk menjaga mata Anda di dinding.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply