diet ocd tanpa o7w

diet ocd tanpa o7w Selalu mulai dengan menetapkan tujuan Anda dan pastikan mereka SMART - yang berarti mereka harus spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis dan waktunya. Anda mungkin ingin memasukkan ukuran tubuh atau ukuran pakaian, serta tujuan berat badan. Pastikan Anda menuliskannya - tujuan tertulis lebih mungkin untuk dicapai. Anda harus melihat tujuan Anda secara teratur untuk memastikan Anda tetap fokus pada mereka.

2. Mengukur Kemajuan Anda
Mengukur kemajuan Anda secara teratur - tapi jangan terlalu obsesif. Kebanyakan orang menemukan bahwa berat diri seminggu sekali adalah yang terbaik. Jika Anda meninggalkannya lebih lama dari itu dan Anda telah menyimpang dari jalur, maka Anda akan ingin kau tahu sebelumnya sehingga Anda bisa melakukan penyesuaian. Jika Anda lebih memilih untuk menimbang diri sendiri setiap hari, itu bagus, tapi jangan menyadari bahwa berat badan Anda dapat berfluktuasi dari hari ke hari, sehingga tren jangka panjang yang harus Anda berkonsentrasi pada.

3. Membuat Perubahan Yang Suit Gaya Hidup Anda
Pastikan perubahan yang Anda buat untuk diet Anda dan program latihan yang kompatibel dengan gaya hidup Anda. Jika Anda mencoba dan membuat perubahan yang nyaman, mahal atau tidak sesuai dengan keluarga atau kehidupan sosial Anda akan menemukan itu hanya mustahil untuk menjaga mereka.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply