cara mengurangi berat badan laki laki

cara mengurangi berat badan laki laki Ini diuji kesabaran dan dedikasi saya, karena saya harus meyakinkan diri bahwa dorongan malam kelaparan hanya godaan untuk babi. Aku mulai dengan melakukan puasa setiap hari selama dua minggu pertama, dan kemudian sehari-hari dalam minggu-minggu berikutnya.

Ketika dorongan sering untuk mengunyah berhenti, saya akhirnya belajar untuk juga menyelidiki apa yang saya makan. Aku meneliti label dan pernyataan kalori, dan memastikan bahwa saya hanya mengambil di rata-rata 1.200 kalori per hari. Dalam pencarian saya saya juga menemukan bahwa buah-buahan dan sayuran melakukan semacam sihir - sebagian besar dari mereka membuat Anda merasa kenyang tapi kandungan kalori secara signifikan lebih rendah daripada katakanlah, roti putih, kue, dan makanan cepat saji. Ini saya percaya adalah jantung dari cara menurunkan berat badan dengan cepat.

Diet merupakan komponen penting dari cara menurunkan berat badan dengan cepat tapi sebesar apa-apa tanpa exercise.To biasa lanjut menghapus timbunan lemak dalam tubuh saya, saya juga terdaftar dalam program penurunan berat badan olahraga. Saya mulai dengan melakukan treadmill dan rutinitas latihan dasar, dan setelah beberapa minggu saya menenggelamkan diri ke penuh latihan tubuh. Dengan senang hati, dalam waktu kurang dari 4 bulan, saya mencapai target berat saya. Itu tidak mudah, tapi saya bertekad untuk menurunkan berat badan itu. Dan aku!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply