cara melakukan sit up

cara melakukan sit up Papan Latihan ini adalah bagaimana Anda melakukan latihan plank: masuk ke posisi push-up pada datar sit-up bench Anda (jika akan pergi datar) .Anda kemudian tahan posisi tersebut selama dicapai dengan target abs melintang Anda .Jika Anda mencampur lima sit-up latihan bench ini bersama dengan kalori terkontrol, diet sehat Anda akan segera terlihat dan merasa baik.

Kehilangan pound membutuhkan defisit kalori, yang berarti bahwa Anda membakar lebih dari yang Anda konsumsi. Walaupun mungkin tampak seolah-olah 100 sit up sehari dapat meminjamkan dirinya untuk enam-pack impian Anda, hanya melakukan sit up tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Anda dapat memiliki batu abs padat di bawah lapisan lemak, tapi mencair lemak akan membutuhkan lebih dari sekedar tempat pelatihan daerah. Untuk menurunkan 1 sampai 2 lbs. per minggu, yang merupakan tingkat sehat penurunan berat badan, menurut MayoClinic.com, Anda harus menyertakan diet yang tepat dan olahraga.

Berat Badan
Satu pon adalah setara dengan 3.500 kalori. Untuk menurunkan £ 1 minggu, Anda harus menghilangkan 500 kalori per hari dengan berolahraga, diet, atau kombinasi keduanya. Menurut Csgnetwork.com, luka bakar kalori kalkulator, sebuah 145-lb. orang yang melakukan 5 menit sit up kuat akan membakar hanya 33 kalori. Dalam satu minggu, itu hanya 231 kalori - bahkan tidak setengah dari apa yang seharusnya Anda terbakar per hari.

Contoh
Jika Anda hanya melakukan 100 situps setiap hari selama satu minggu, Anda tidak akan kehilangan berat badan, bahkan jika Anda datang dari gaya hidup yang sangat aktif. Jika Anda melakukan 100 situps dan kemudian mengubah diet Anda dengan menghilangkan 450 kalori per hari, maka Anda akan kemungkinan besar melihat skala penurunan £ 1 pada akhir minggu. Terus menyertakan situps dalam latihan Anda, tetapi bertujuan untuk membakar lebih banyak kalori dengan berolahraga lebih lama dan lebih keras.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply