cara mengecilkan lengan yang menggelambir

cara mengecilkan lengan yang menggelambir Bawa satunya kiri Anda di dalam paha kanan Anda, dengan lutut ditekuk ke samping Anda. Menempatkan telapak tangan di depan dada Anda untuk jangka waktu dua menghirup napas dan hembuskan. Pada menghirup ketiga, memperpanjang lengan Anda seolah-olah mencapai langit-langit dengan ujung jari Anda dan kemudian buang napas. Pada menghirup keempat, tekuk tubuh Anda ke kiri. Buang napas dan kemudian tarik napas saat Anda meluruskan kembali ke posisi semula. Buang napas. Ulangi proses (menggunakan kaki yang berlawanan setiap kali).

Ada banyak untuk mempertimbangkan jika Anda ingin mendapatkan pinggang yang ramping. Ada beberapa makanan yang harus dihindari dan kegiatan untuk melakukan itu bisa membingungkan. Kebingungan ini harus dihindari dengan mengikuti beberapa panduan untuk memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar. Aktivitas fisik, diet yang besar dan minum banyak air dapat membuat Anda selangkah lebih dekat tentang cara untuk mendapatkan pinggang yang ramping.

Cortney Patellio adalah seorang fanatik kebugaran dan selama bertahun-tahun terakhir telah menjadi sedikit terobsesi dengan mendapatkan tubuh feminin melengkung dan itu adalah sesuatu yang telah bertahun-tahun dia untuk mendapatkan. Akhirnya dia memiliki tubuh dia selalu ingin.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply