cara mengecilkan perut lengan paha betis

cara mengecilkan perut lengan paha betis Mengapa kita begitu kelebihan berat badan? Alasan utama adalah kita hanya tidak meluangkan waktu untuk makan cukup sehat. Sebagian besar dari kita bahkan tidak rutin memasak makanan lagi. Antara kerja dan membesarkan anak, kehidupan kita sibuk sibuk tidak memungkinkan kita banyak waktu untuk menyiapkan makanan sehat. Paling-paling, kita pemanasan makanan microwave, atau campuran sesuatu dengan air keluar dari kotak. Jika tidak bisa siap dalam lima atau sepuluh menit, kebanyakan orang hanya tidak akan melakukannya. Ini adalah kebiasaan yang mengarah langsung ke lebih banyak lemak perut.

Kami telah menjadi kecanduan kenyamanan. Ini sebabnya makanan cepat saji dan tempat-tempat-duduk-down cepat begitu populer. Ini cepat dan murah. Kita bisa memberi makan diri kita sendiri dan keluarga kita dengan tidak rewel atau muss. Kami senang karena kami tidak perlu menghabiskan waktu nyata atau usaha di atasnya. Ini juga mengapa kita memiliki begitu banyak lemak perut di AS saat ini.

Angka-angka tidak berbohong. Makanan makanan cepat khas, baik itu hamburger, ayam, atau pizza biasanya iklan hingga menjadi sekitar 1.500 kalori. Rata-rata wanita hanya membutuhkan 1800-2500 kalori selama satu hari. Itu satu kali makan tidak hanya pendekatan kebutuhan kalori seseorang untuk sehari penuh itu benar-benar melebihi kedua lemak dan sodium kebutuhan sehari-hari dengan margin yang signifikan. Itu makan 1.500 kalori biasanya scarfed turun dalam waktu kurang dari ½ jam

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply