manfaat daun kelor bagi ibu menyusui

manfaat daun kelor bagi ibu menyusui Asam amino adalah blok bangunan protein. Hanya huruf yang berbeda dari alfabet yang digunakan untuk membentuk kata-kata yang berbeda, begitu juga asam amino yang berbeda yang digunakan untuk membangun protein yang berbeda.

Tubuh manusia mampu memproduksi hanya 12 dari 20 asam amino yang berbeda yang dibutuhkan untuk membangun protein yang digunakan untuk tumbuh, memperbaiki, dan memelihara sel-sel. Delapan lainnya yang dikenal sebagai asam amino esensial karena karena tubuh tidak dapat memproduksi mereka, theymust berasal dari diet seseorang, biasanya daging merah atau produk susu.

Hal ini tidak sesederhana kedengarannya karena sering berbagai asam amino tubuh harus sehat kurang dalam makanan kita. Sebagai salah satu apoteker mencatat, "Saya melihat banyak orang kelebihan berat badan, tapi mereka semua kekurangan gizi."

Wellness ada dan penyakit dimulai di sel masing-masing.

Sel melalui regenerasi sesering setiap beberapa hari. Kulit kita benar-benar diganti setiap 27 hari dan kerangka kita diperbarui setiap dua tahun. Setiap hari miliaran sel menggantikan orang-orang yang datang sebelumnya. Setiap regenerasi harus menjadi salinan sempurna. Proses regenerasi terancam oleh banyak hal: polusi di udara, air, dan tanah, radiasi dari matahari, stres, pilihan gaya hidup, dan bahkan bahan-bahan di atas makanan olahan kami.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply