cara mengecilkan lengan di gym

cara mengecilkan lengan di gym Memungkinkan hanya mengakui apa yang sudah Anda ketahui, lengan lemak cukup memalukan. Anda tidak bisa memakai tank top atau melepas baju Anda di depan umum karena Anda hanya tahu semua orang akan melihat tangan Anda. Anda mungkin pergi ke gym setiap hari dan Anda makan makanan yang tepat. Yang masih tidak berarti bahwa Anda benar menargetkan lengan seperti Anda seharusnya. Lengan Anda masih terlihat seperti gumpalan lemak tanpa otot terlihat.

Jadi, bagaimana kehilangan lemak lengan? Yah ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak dapat kehilangan lemak lengan. Pertama lengan adalah salah satu tempat yang paling sulit untuk kehilangan lemak. Lengan tampaknya memegang sejumlah besar sel-sel lemak dan ini membuat kehilangan berat badan sekitar mereka memakan waktu lebih lama karena ada lebih banyak lemak untuk bergerak. Genetika kedua yang terlibat. Jika Anda ayah, ibu, paman, dan sebagainya memiliki lengan lemak maka Anda telah mewarisi mereka juga. Hal ini dapat membuatnya sedikit lebih sulit bagi Anda. Hal yang baik adalah bahwa ada latihan dan suplemen yang akan membantu Anda kehilangan lemak.

Sebuah latihan yang sangat baik untuk mengencangkan lengan ikal, trisep menendang punggung, banyak dips, dan trisep menarik surut. Ini tempat stres langsung pada otot lengan dan menyebabkan mereka untuk memeriahkan lebih cepat. Tetapi bahkan melakukan latihan-latihan ini tidak dapat benar-benar membantu. Anda juga ingin mempertimbangkan suplemen.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply