cara memutihkan ketiak dengan ubat gigi

cara memutihkan ketiak dengan ubat gigi Jika Anda percikan air dingin di dahi Anda, Anda juga akan langsung mendinginkan suhu tubuh Anda secara keseluruhan.

Jangan Stres:

Menekankan mencontohkan berkeringat. Jika Anda menemukan diri Anda berkeringat dan mulai panik atau gugup tentang orang-orang memperhatikan, Anda akan cenderung berkeringat lebih banyak dan membuat siklus kental. Berkeringat dikendalikan oleh sistem saraf pusat dan menjadi cemas akan menendang ke gigi tinggi. Cobalah untuk tetap tenang dan mencari tempat yang sejuk untuk meluangkan waktu seperti di atas.

Tahu pemicu Anda:

Mengambil catatan waktu Anda berkeringat dan khususnya situasi apa yang dapat memberikan petunjuk besar pada bagaimana mengelola keringat Anda. Diam-diam menulis ketika Anda berkeringat yang paling dan mencatat situasi, suhu dan lingkungan. Apa yang telah Anda baru makan? Bagi saya makanan pedas cenderung menempatkan ketiak berkeringat berlebihan, jadi aku belajar untuk makan lebih banyak makanan ringan di perusahaan orang lain dan menyimpan kari dll favorit saya untuk kenyamanan rumah ber-AC saya sendiri.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply