cara melakukan sit up yang mudah

cara melakukan sit up yang mudah Punggung atas Anda alami harus datang dari lantai saat Anda menekan perut Anda. Dari posisi ini, lanjutkan gerakan, kontrak abs Anda bahkan lebih sampai Anda mampu mengangkat seluruh Anda kembali dari lantai dan duduk.
    Pada awalnya, jangan khawatir jika Anda tidak dapat melakukan situp penuh. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan momentum untuk melakukan latihan demi melakukan latihan. Praktek teknik yang tepat di awal, dan akan membantu Anda di masa depan.
    Jika Anda dapat duduk penuh, maka ketika Anda kembali ke bawah, jangan biarkan kepala dan bahu jatuh di tanah. Jaga kepala dan bahu dari tanah selama set untuk menjaga ketegangan pada abs Anda.

Pullups

    Sebuah pullup adalah salah satu gerakan yang paling sulit bagi kebanyakan orang. Tapi gerakan ini sangat bermanfaat dan harus dimasukkan dalam program kebugaran Anda. Ambil bar pullup dengan telapak tangan menghadap jauh dari Anda pada jarak lebar bahu.
    Menggantung dari bar dengan menekuk lutut dan menyelipkan kaki Anda di belakang Anda. Remas otot punggung Anda, mencari arah bar pullup, dan menarik diri menuju bar. Terus sampai dagu Anda membersihkan bar pullup.
    Perlahan-lahan menurunkan diri Anda ke posisi awal dan ulangi. Jika Anda tidak dapat menggerakkan tubuh Anda melewati posisi awal awal, maka Anda dapat melakukan lompatan kecil, hanya untuk memberikan dorongan kecil. Kemudian menyelesaikan gerakan seperti yang diperintahkan.
    Jika Anda tidak dapat menghapus dagu Anda, maka hanya pergi setinggi mungkin. Bahkan sejumlah kecil gerakan akan membantu Anda memperkuat punggung dan lengan Anda otot. Akhirnya, jika Anda benar-benar tidak dapat melakukan pullup, kemudian menemukan cara Anda bisa mendapatkan diri ke bar (seperti berdiri di atas kursi) dan hanya melakukan negatif.
    Negatif adalah di mana Anda perlahan turunkan tubuh Anda ke tanah. Negatif akan melatih otot-otot yang sama persis bahwa pullup biasa tidak.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply