cara menghilangkan lobang komedo

cara menghilangkan lobang komedo Selanjutnya, lebih agresif langkah pencegahan adalah untuk menerapkan masker wajah tanah liat. Kombinasi cuci reguler dan masker tanah liat wajah membantu menjaga pori-pori yang jelas. Liat (biasanya bentonit atau kaolin) masker telah digunakan sejak zaman kuno untuk menyerap sebum dan kotoran dari dalam pori-pori. Hal ini membantu menghentikan komedo dari pembentukan.

Langkah pencegahan terakhir adalah untuk pengelupasan kulit secara teratur. Pengelupasan lembut mengangkat sel-sel kulit mati dan sekarat, memperlihatkan lebih muda. Hal ini bermanfaat dalam dua cara. Satu, ia membawa baru membentuk komedo pada permukaan kulit di mana mereka dapat dihilangkan dengan sabun dan tanah liat masker wajah Anda. Kedua, membersihkan diri beberapa detritus yang menyumbat pori-pori. Ini adalah kombinasi yang sangat penting untuk membantu menghentikan komedo sebelum mereka terbentuk.

2) Cara Hapus Komedo
Sayangnya, bahkan rutin pencegahan yang paling ketat tidak akan berhenti setiap komedo. Bahkan dengan pencegahan terbaik, kita masih akan memerlukan beberapa metode untuk menghilangkan komedo kami. Cara terbaik untuk menghilangkan komedo adalah dengan meninggalkannya sendirian. Mandi air panas atau kain lap dapat membantu melonggarkan pori tersumbat. Setelah panas dan uap pengobatan, hanya menggosok daerah yang terkena sangat lembut dengan kain yang lembut. Mudah-mudahan komedo akan mengangkat keluar dari pori-pori tanpa trauma pada kulit di sekitarnya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply