obat penghilang bekas jerawat untuk kulit berminyak

obat penghilang bekas jerawat untuk kulit berminyak Either way, Anda akan harus menghabiskan pada obat. Jika jerawat Anda tidak seburuk dan Anda merasa bahwa Anda dapat mengumpulkan rumah obat trial and error, berikut adalah beberapa obat jerawat kebanyakan orang bersumpah dengan: (Tapi, hei, selalu diingat bahwa stroke yang berbeda menanggapi orang yang berbeda, sehingga ini pasti tidak diukir di batu.) 1) Squeeze jus dari lemon dan mencampurnya dengan jumlah yang sama air mawar. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda dan biarkan duduk di sana selama setidaknya 30 menit, setelah itu Anda harus mencuci muka dengan air segar.

Lakukan ini selama 15 hari berturut-turut dan Anda akan melihat bahwa jerawat Anda dan jerawat telah terasa berkurang dan bekas luka sudah mulai memudar. 2) Teh Gunakan Nettle. Teh jelatang mengandung beberapa unsur curing yang bekerja sihir pada masalah kulit dasar. Empat cangkir sehari harus melakukan trik. 3) Bagi lesi jerawat yang mengganggu, cobalah menerapkan ekstrak lidah buaya untuk Anda menghadapi dua kali sehari. 4) Pasta gigi juga bisa menjadi instan obat jerawat yang besar. Oleskan sedikit pada jerawat Anda sebelum tidur dan jerawat Anda harus terasa lebih kecil ketika Anda bangun.

Pastikan Anda menggunakan pasta, dan tidak gel, rumus. 5) Salah satu pengobatan rumah jerawat yang lebih populer adalah jus mint segar. Menerapkannya di seluruh wajah Anda dan biarkan tinggal di sana semalam. 6) Berikut adalah bau rumah jerawat obat: siung bawang putih dihancurkan. Oleskan mereka di wajah Anda sekali atau dua kali sehari. 7) Madu dengan kekuatan kayu manis. Mencampur pasta menggunakan salah satu teaspon kekuasaan kayu manis dan 3 sendok makan madu. Menaruhnya di wajah Anda sebelum Anda pergi tidur dan bilas segera setelah Anda bangun menggunakan air hangat.

Dua minggu melakukan hal ini akan membantu membuat jerawat Anda pergi untuk jangka waktu yang cukup (atau, jika Anda beruntung, selamanya!). 8) Cuci wajah Anda bersih dengan air dan kemudian oleskan jerawat Anda dengan bola kapas yang sebelumnya telah direndam dalam cuka. 9) Untuk secara menyeluruh membersihkan wajah Anda dan pori-pori, gunakan almond atau oatmeal masker. Mis baik dengan air mawar, cukup untuk mengubahnya menjadi pasta dan menyebar pada kulit Anda, memberikan perhatian khusus pada masalah daerah Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply