cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes

cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes Ini telah menjadi mungkin latihan favorit saya untuk melakukan karena saya cukup banyak menghindari pergi ke gym hari ini. Sebuah mini-trampolin murah, sekitar $ 25. Hanya melompat di atasnya selama beberapa menit pada suatu waktu whenver Anda mendapatkan kesempatan. Aku melakukannya selama iklan tv sementara aku menonton tv. Apa yang bisa lebih mudah? Hal ini memungkinkan saya untuk berolahraga tanpa harus mencurahkan blok waktu untuk itu. Sangat efisien dan produktif.

3. Makan telur untuk sarapan

Telur hanya tentang pilihan sarapan yang sempurna. Tinggi protein dan rendah karbohidrat, mereka akan mengisi Anda dan membantu mencegah cravings di kemudian hari. Sebuah kunci penurunan berat badan mulai hari Anda dari kanan sehingga Anda tidak harus bermain kalori catch-up sisa hari. Saya biasanya makan 3-4 orak-arik telur dengan setengah kaleng kacang hitam.

4. Snack pada anggur merah

Anggur merupakan camilan yang mengagumkan karena itu seperti Anda makan air ... karena buah anggur memiliki kandungan air yang tinggi tersebut. Mereka mengisi Anda dan memberi Anda energi. Apa lagi yang bisa Anda meminta dari makanan?

Jadi untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan abs datar, hanya mengikuti mereka 4 diet dan olahraga aturan.

Jika Anda sakit dan lelah untuk mendapatkan membosankan dan lelah saran penurunan berat badan yang sama tentang cara menurunkan berat badan dan mendapatkan abs datar ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, berolahraga lebih banyak, dan bla bla bla "... maka Anda menemukan orang yang tepat. Aku akan membuat penurunan berat badan yang mudah dan menyenangkan untuk Anda ... DAN TIDAK MEMBOSANKAN!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply