memutihkan kulit dgn cara alami

memutihkan kulit dgn cara alami Metode chamomille - chamomille dapat digunakan sebagai Lightener kulit kuat. Tambahkan tiga sendok makan bunga chamomille kering ke dalam satu cangkir air dan biarkan mendidih selama delapan menit, sebelum mematikan panas. Saring chamomille direbus setelah pendinginan dan tambahkan satu sendok makan air Rose. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda, kemudian bilas setelah sepuluh menit.

    Pemutih alami sihir, yang merupakan jus kentang - dianggap sebagai salah satu solusi terbaik untuk penyamakan kulit. Berbaur bersama-sama, sampai pasta halus: - empat sendok makan susu bubuk, dua sendok makan jus lemon, dua sendok makan madu, satu sendok makan minyak almond dan seratus gm. kupas kentang. Dinginkan pasta selama lima belas menit, lalu oleskan pada daerah yang ingin memutihkan, setiap sore. Setelah lima belas menit, bersihkan.

    Susu Cleopatra - secara luas diyakini bahwa Cleopatra mandi setiap hari dalam susu dan madu, dipraktekkan oleh banyak wanita di Mesir sampai hari ini. Larutkan 3-5 ons soda bicarb dengan 8 oz garam, dalam satu liter air. Kemudian melarutkan £ 3 madu di 3 liter susu. Tuangkan soda bicarb dan larutan garam di kamar mandi. Juga, campur dan aduk dalam susu dan madu. Rendam diri di kamar mandi selama tiga puluh menit, kemudian mandi dengan air. Berikutnya, oleskan krim susu pelembab. Bantu garam dalam menghilangkan kulit mati, sementara susu dan madu melembutkan kulit dan membuatnya lentur.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply