cara menurunkan berat badan untuk umur 13 tahun

cara menurunkan berat badan untuk umur 13 tahun Sepertinya setiap majalah lainnya di kasir supermarket memiliki semacam program penurunan berat badan berjalan.

Anda membuka majalah, dan inilah seseorang yang kehilangan 50 pounds, atau 150 pound, hanya dengan berjalan kaki. Tidak hanya itu, tetapi pada salah satu halaman, ada kotak dari jadwal mereka berjalan. Banyak kali, melirik kotak menunjukkan bahwa jadwal mereka hanya tidak akan bekerja untuk Anda. Entah Anda tidak memiliki waktu mereka tampaknya memiliki, atau Anda TAHU Anda tidak bisa berjalan sejauh itu, yang cepat tanpa menciptakan bisnis yang lebih untuk koroner lokal atau bedah jantung.

Anda juga bertanya pada diri sendiri: "Saya mendengar begitu banyak tentang latihan DAN gizi menjadi kunci untuk menurunkan berat badan, bisa aku benar-benar kehilangan semacam berat badan hanya dengan berjalan kaki?"

Mari kita mulai dengan pertanyaan itu dan beralih ke cara memulai program penurunan berat badan berjalan sendiri ... jika Anda masih berpikir itu layak, yaitu.

Baiklah, hal pertama yang Anda bertanya-tanya tentang adalah apakah Anda benar-benar bisa kehilangan bundel berat badan hanya dengan berjalan kaki.

Ada jawaban yang singkat dan jawaban yang panjang. "Ya" dan "Ya, tapi ...."!

Berjalan adalah latihan yang indah untuk kesehatan dalam penurunan berat badan umumnya dan pada khususnya. Tidak ada jika, dan, atau tapian tentang hal itu.

Beberapa hal yang besar tentang berjalan adalah bahwa Anda telah melakukannya sepanjang hidup Anda, maka, sedikit atau tidak ada pelatihan yang diperlukan, memerlukan sedikit di jalan peralatan, dan Anda dapat bekerja ke hampir jadwal apapun.

Berjalan untuk kesehatan, kebugaran, dan / atau penurunan berat badan dalam kombinasi apapun mudah untuk masuk ke dalam. Anda memakai sepatu Anda, kepala keluar pintu dan kemudian Anda ... berjalan! Oh, tentu, ada beberapa petunjuk lebih rumit jika Anda benar-benar ingin masuk ke berjalan sebagai masalah besar, tetapi kebanyakan orang hanya ingin tahu bagaimana untuk memulai dan apa yang akan lakukan untuk mereka.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply