info diet sesuai golongan darah

info diet sesuai golongan darah Bayangkan sebuah kotak yang diisi dengan potongan-potongan teka-teki. Ketika Anda mengosongkan isinya ke lantai, Anda memiliki tujuan tertentu dalam pikiran - untuk menemukan potongan-potongan teka-teki yang akan cocok bersama-sama untuk menghasilkan sesuatu yang indah dan utuh. Setiap bagian berbeda dari yang lain, dan ujung-ujungnya dirancang untuk mencocokkan tepi potongan puzzle tertentu saja.

Gagasan ini pada potongan puzzle dapat berhubungan dengan tubuh Anda dan diet selama kehamilan juga. Tubuh Anda adalah kompleks dan unik, terdiri dari sistem yang berbeda yang bekerja secara harmonis dan efisien dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda terus berfungsi dengan baik. Dengan demikian, Anda juga harus memilih diet kehamilan yang tepat untuk tubuh Anda dan golongan darah - salah satu yang kompatibel dengan kebutuhan dan unik make-up - untuk menjaga kesehatan yang sangat baik bagi Anda dan bayi Anda.

Golongan darah jatuh di bawah empat klasifikasi: Tipe A, Tipe B, tipe AB, dan yang paling umum, tipe O. Faktor utama yang membedakan satu jenis darah dari yang lain adalah ada atau tidak adanya antigen, yaitu zat yang memicu respons dari sistem kekebalan tubuh dengan memproduksi antibodi. Lektin, di sisi lain, adalah zat protein molekul yang ditemukan dalam makanan yang Anda makan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply