Contoh menu makanan ibu

Contoh menu makanan ibu Masing-masing dari rencana diet dirancang untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Makanan di menu disetujui oleh sejumlah organisasi kesehatan terkemuka termasuk American Cancer Society, American Diabetes Association dan American Dietic. Menu makanan terutama terdiri dari makanan rendah karbohidrat.

Jika Anda menikmati makan rendah karbohidrat makanan, Anda dapat menggunakan DietToGo untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Dengan begitu banyak pilihan di menu makanan, Anda akan yakin untuk menemukan satu kali makan yang suka makan. Makanan yang disiapkan oleh koki profesional dan rasa lezat.

Jika Anda tidak ingin makan makanan di menu utama, Anda dapat memilih dari daftar substitusi. Menu substitusi terdiri dari berbagai macam makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Beberapa makanan yang ditawarkan dalam menu substitusi kayu manis kismis bagel, kalkun pastrami on rye, sup kacang hitam, ayam burger, salad taman, Johnny pizza sayuran, parmesan bandeng, Hering, dan Chugwater cabai.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply