Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jogging

Kardio merupakan salah satu olahraga yang terbukti ampuh untuk mengecilkan perut buncit secara maksimal. Ada bermacam-macam latihan kardio seperti jalan cepat, berenang, berlari atau jogging. Alternatif pilihan terakhir jogging bisa menjadi pilihan yang tepat karena dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Bisa pagi atau sore selepas Anda pulang kerja, bisa berlari disekitar rumah, taman, tanjakan atau di treatmill di tempat fitnes.

Bagi Anda yang masih memiliki perut buncit, maka tidak ada salahnya mencoba jogging untuk mengecilkan perut. Mungkin banyak orang yang geranggapan bahwa jogging hanya untuk kaki saja atau takut kakinya menjadi besar, padahal olahraga jogging dapat membakar tumpukan lemak lebih maksimal pada seluruh tubuh khususnya pada bagian perut.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jogging


Bagi yang menginginkan perut sixpack memang dianjurkan untuk membakar lemak pada bagian perut terlebih dahulu dengan latihan kardio. Jika perut Anda masib buncit, maka sebesar apapun melakukan sit up maka tidak akan memberikan banyak pengaruh. Karena latihan sit up bukan untuk membakar lemak namun untuk membentuk otot perut agar sixpack.

Oleh sebab itu bakarlah lemak mulai dari sekarang. Ambil sepatu dan siapkan botol air mineral untuk segera memulai aktvitas jogging. Agar tidak membosankan ajak juga teman untuk memberikan motivasi dan juga berkompetisi kecil-kecilan untuk mempercepat mengecilkan perut.

Anda juga dapat mendapatkan tips-tips dan info seputar menurunkan berat badna dan mengecilkan perut secara gratis di blog ini http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com. Selamat mencoba!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply