cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu,Ingin menurunkan berat badan tanpa berolahraga ? Anda dapat mengelolanya dengan membuat perubahan yang sehat untuk diet sehari-hari beberapa Anda dan gaya hidup . Hanya terus membaca untuk petunjuk lebih rinci .

iklan


EditPart 1 dari 2 : What to Eat

    1
    Minum segelas air atau secangkir teh herbal sebelum setiap makan atau dua berjaga-jaga. Apa yang Anda pikirkan adalah kelaparan mungkin saja haus - itu bisa sulit untuk membedakannya. Minum segelas penuh air dan menunggu beberapa menit dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda benar-benar lapar sebelum Anda menggali masuk
        Air juga akan mengambil sedikit ruang di perut Anda , yang akan membantu Anda merasa puas bahkan jika Anda makan lebih sedikit . Jika Anda tidak ingin minum seluruh kaca sebelum makan , cobalah mengambil teguk antara setiap gigitan .
        Jika Anda menginginkan minuman manis bukan air , menipu diri sendiri. Taruh sepotong lemon atau jeruk nipis dalam botol air Anda untuk menambah rasa .
    iklan
    2
    Menghitung kalori . Diet untuk menurunkan berat badan turun ke penambahan sederhana - Anda harus membakar kalori lebih dari Anda mengambil masuk Gambar keluar kalori dalam item yang secara teratur makan , dan menambahkannya di akhir setiap hari , atau , download makanan pelacakan aplikasi dan pastikan untuk memasukkan apa yang telah Anda makan setelah makan .
        Mengetahui tingkat metabolisme basal Anda ( BMR ) . Bahkan jika Anda tidak berolahraga , Anda masih membakar kalori setiap hari hanya dengan menjadi hidup . Mengetahui berapa banyak ruang gerak Anda memiliki dapat membantu Anda merencanakan diet yang sesuai . Lihat Cara Menghitung Berapa Banyak Kalori Anda Harus Makan untuk Menurunkan Berat Badan untuk bantuan lebih lanjut .
        Bertujuan untuk kehilangan satu pon per minggu . Ini adalah kecepatan yang aman untuk menurunkan berat badan , dan seharusnya tidak memaksa Anda untuk kelaparan sendiri untuk mengikutinya. Satu pon sama dengan 3500 kalori , sehingga berarti Anda perlu defisit 500 kalori setiap hari dalam seminggu .
    3
    Makanlah makanan yang memakan waktu cukup lama untuk dicerna . Makan item yang memakan waktu lebih lama untuk memecah akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama , serta menjaga metabolisme Anda sibuk . Fokus pada makanan yang tinggi serat , seperti : [ 1 ]
        Buah-buahan tertentu ( termasuk raspberry , pir dan apel )
        Sayuran ( termasuk kacang polong , artichoke dan brokoli )
        Kacang-kacangan dan kacang-kacangan ( seperti kacang-kacangan , almond dan kacang )
        Biji-bijian (seperti spaghetti gandum , dedak serpih dan barley )
    4
    Ambil gigitan kecil . Ketika Anda makan , cobalah untuk menghindari menempatkan gigitan besar ke dalam mulut Anda . Sebaliknya , membagi makanan Anda menjadi lebih potongan . Hal ini akan memaksa Anda untuk makan lebih lambat , yang pada gilirannya dapat berbaring makanan Anda dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi ketika Anda sedang penuh.
        Membagi makanan Anda sebelum Anda makan . Potong daging menjadi potongan-potongan kecil , atau memecahkan roti menjadi gigitan kecil .
        Gunakan peralatan yang lebih kecil dan lebih kecil piring . Jika Anda cenderung makan sereal Anda dengan satu sendok makan besar , swap keluar untuk satu sendok teh kecil . Makanan yang tampak seperti lebih banyak makanan di piring makan siang daripada piring makan .

EditPart 2 dari 2 : Kapan Makan

    1
    Makan sarapan . Berlawanan dengan kesalahpahaman populer, Anda tidak akan kehilangan lebih banyak berat badan jika Anda melewatkan makan ini . Bahkan , penelitian menunjukkan bahwa makan sarapan jumpstarts metabolisme Anda dan mendapatkannya bekerja untuk hari . [ 2 ]
        Memberikan sesuatu metabolisme Anda untuk melakukan hal pertama di pagi hari mendapatkannya membakar kalori . Bila Anda tidak makan untuk jangka waktu yang lama , fungsi tubuh Anda seolah-olah Anda sedang berpuasa karena makanan langka , dan karenanya membakar energi lebih sedikit .
        Makan sesuatu yang mengandung serat atau protein . Perlu waktu lebih lama untuk memecah makanan tersebut dari yang dibutuhkan untuk membakar makanan manis dengan banyak karbohidrat . Cobalah makanan seperti buah-buahan dan sayuran , telur , dan mentega kacang segar .
    2
    Makan secara teratur . Jika Anda bisa , mencoba untuk memiliki makanan Anda sekitar waktu yang sama setiap hari . Makan pada jadwal teratur membantu tubuh Anda menetap menjadi pola yang memungkinkan untuk membakar jumlah yang tepat kalori . Jika kebiasaan makan Anda tidak bisa ditebak atau Anda rentan terhadap melewatkan makan , tubuh Anda akan cenderung untuk menggantung ke kalori untuk keadaan darurat .
        Jadwal makanan biasa juga dapat membantu Anda secara mental mengontrol makan Anda . Jika Anda memiliki satu set waktu makan untuk melihat ke depan , Anda dapat memberikan diri Anda jadwal yang tepat untuk menunda kepuasan .
    3
    Jangan makan di depan TV atau komputer . Jika makan sambil menonton televisi atau komputer , Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak mental terlibat dalam makan . Sebaliknya , matikan tabung dan mencoba untuk menikmati setiap gigitan saat Anda mengambilnya . Bila Anda lapar kemudian, Anda akan dapat ingat makan lebih jelas .
        Jangan camilan sambil menonton pertunjukan . Alih-alih ngemil sampai Anda puas , Anda menjalankan resiko ngemil sampai program selesai atau anda menekan jeda iklan - yang mungkin juga melewati titik perasaan penuh .
    4
    Kontrol makan stres . Stres dan kecemasan dapat menyebabkan menyebabkan penambahan berat badan karena sering orang akan makan perasaan mereka . Makan ketika Anda tidak benar-benar lapar menambahkan satu ton kalori yang tidak perlu untuk diet Anda yang dapat dengan mudah dipotong dengan menghilangkan stres . [ 3 ]
        Cari outlet lain . Alih-alih makan untuk kenyamanan , melakukan sesuatu seperti bermeditasi , berolahraga , memainkan alat musik , atau membaca .
        Dapatkan tidur yang cukup . Kurang tidur dapat menyebabkan merasa lebih stres dan , karenanya, lebih lapar di siang hari . Bertujuan untuk setidaknya tujuh jam semalam . [ 4 ]
        Kosongkan pikiran Anda sebelum Anda makan . Ambil napas dalam-dalam dan memperlambat detak jantung Anda sebelum Anda makan . Mengunyah perlahan , dan dan mengambil beberapa napas antara gigitan .
    5
    Hindari makan larut malam . Karena tubuh Anda tidak membakar banyak kalori saat Anda sedang tidur , Anda akan lebih mudah untuk menggantung ke apa pun yang Anda makan sebelum tidur . Cobalah tips-tips untuk melawan kudapan malam hari :
        Tetapkan tenggat waktu . Ini harus setidaknya dua jam sebelum Anda pergi tidur , jika tidak tiga . Setelah Anda menetap di atasnya , menganggapnya sebagai point of no return - jika Anda ingin camilan , itu harus sebelum 8:00 .
        Minum teh herbal sebagai gantinya. Jika Anda tidak bisa mendapatkan dengan tanpa melakukan sesuatu , menyeduh secangkir teh herbal dan minum perlahan-lahan sebelum Anda pergi tidur . Ini harus memiliki kalori sangat sedikit (jika ada ) , dan itu akan membantu perut Anda merasa kenyang.
    iklan


Edit Video





mengedit Tips

    Minum minimal 2 liter air sehari terutama sebelum atau selama makan dan sebelum Anda pergi tidur .
    Bila Anda merasa lapar , minum air dan mengunyah permen karet . Ini trik membuat otak anda berpikir Anda makan ( air akan membuat Anda merasa kenyang ) .
    Hanya makan ketika tubuh Anda lapar . Ketika Anda pergi untuk mengambil sesuatu untuk mengkonsumsi , berpikir " mengapa aku makan ini , aku benar-benar lapar ? " . Jika Anda mengambil waktu untuk mempertimbangkan penalaran , Anda akan membuat keputusan yang tepat .
    Jangan pergi berbelanja dengan perut kosong . Itu membuat Anda mendambakan apa yang Anda lihat dan Anda akhirnya membeli junk food .
    Mempertimbangkan makan sejumlah kecil makanan pada suatu waktu , tapi makan lebih sering . Orang-orang yang makan hanya satu kali makan besar sehari cenderung makan berlebihan pada waktu itu , dan menempatkan tubuh mereka pada risiko diabetes dan penyakit lainnya dengan asupan tiba-tiba bahan bakar dan kalori .
    Bila Anda bosan , bukannya makan , pergi ke lantai dan peregangan dengan sebotol air !
    Minum minimal 8 gelas air setiap hari .
    Jangan makan saat Anda bosan . Mungkin tampak seperti Anda lapar , tapi kau benar-benar tidak . Kau hanya bosan dan Anda hanya makan untuk memiliki sesuatu untuk dilakukan .
    Dengarkan tubuh Anda, ketika tubuh Anda memberitahu Anda untuk berhenti , berhenti - karena jika tidak, anda berakhir makan berlebihan dengan berulang kali mengabaikan " kepuasan " sinyal dari otak Anda . Jika Anda makan terlalu cepat perut Anda akan sakit setelah makan karena Anda lebih dan tidak tahu itu . Nikmati makanan .
    Anda TIDAK harus " menyelesaikan segala sesuatu di piring Anda - . Karena anak-anak kelaparan di suatu tempat " Bagaimana obesitas masa depan Anda akan membantu mereka sih? Feed memo untuk anjing / burung . Terbaik dari semua , tidak overload ( atau anak Anda ) piring Anda di tempat pertama .

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply