Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi pada ibu hamil

Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi pada ibu hamil Tidaklah mengherankan ketika Anda mendengar guru kesehatan alami mengklaim bahwa obat lebih buruk daripada penyakit. Tapi Anda benar-benar memperhatikan ketika itu seorang dokter mengatakan itu! Itulah terjadi ketika Dr Lee menulis dalam artikel yang sama yang dikutip di atas: ". 

Aku tidak suka obat anti-hipertensi karena efek samping mereka sering lebih buruk daripada tekanan darah tinggi mereka diresepkan untuk mengobati" (huruf tebal nya) Dia melanjutkan dengan mengatakan: ". 

dokter konvensional cenderung meresepkan obat anti-hipertensi setiap pembacaan tekanan darah waktu berada di luar dari apa yang disebut rentang normal ini dibenarkan, dan mungkin tidak lebih berbahaya daripada baik dalam jangka panjang" .

Semua kategori obat tekanan darah memiliki efek samping dan ini telah diminimalkan oleh dokter dan industri farmasi. Sebagai contoh, beberapa obat hipertensi dapat berkontribusi untuk iskemia dimana jaringan yang rusak karena suplai darah tidak mencukupi. 

Lainnya menyebabkan disfungsi ereksi. Yang lain dapat mengakibatkan tekanan darah rendah, yang memiliki implikasi hanya seserius tekanan darah tinggi. Ini hanya beberapa potensi bahaya dari obat tekanan darah. Lihat artikel Dr Lee untuk diskusi yang lebih lengkap.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply